Senin, 13 Juni 2011

about me

dan apa saja tentangku....




tentangku...?
hah tentangku? APA ?
aku bahkan tak merasa ada hal yang menarik di dalam diriku untuk aku bagi bersama kalian..
tak ada yang perlu aku rangkai hingga kata kata itu tercipta menjadi sebuah kalimat yang berisikan semua tentang diriku entah itu kehidupan maupun percintaan sekaligus?
aku bahkan tak merasakan akan adanya hal hal istimewa yang terjadi di duniaku selama aku ada..
yeah ! ....
tak ada...bahkan nyaris tak ada..
lalu apa? apa? apa yang harus ku ceritakan dan ku bagi dengan mu?

aku ini hanya manusia biasa yang bahkan tak pernah mampu berubah menjadi sempurna di matamu..
yah...
walaupun kenyataan nya yang ku tahu tak akan pernah ada manusia yang lebih sempurna selain TUHAN..

lalu, apa yang patut ku tulis tentang dirriku..?
lagi..kembali tentangku...?

aku bahkan terkadang tak mengenali siapa aku, 
dan disaat aku merasa diriku sudah gila karena tak tahu arah mana yang akan ku pilih..aku BINGUNG sendiri entah lah...

lagi.....??
tentangku..

yah..aku bahkan tak tahu harus mengawali nya tentang mana ?
karena bagiku ku semua hari hari yang aku lalui adalah suram..
bagiku...

terlalu banyak hal yang pahit harus ku jalani sendiri tanpa siapa siapa disampingku..
hingga mampu membimbingku dan mengarahkan ku untuk berjalan ke arah yang benar..

SURAM... !
bahkan hal percintaan di hidupku juga ikut menjadi suram..

tentangku..

baiklah berawal dari percintaan yang tak pernah mampu singgah lama di hati ini..
entah aku yang slalu menutup hati ku untuk para lelaki ..
entah itu para lelaki yang menutup hati untukku?

oh..apa jangan jangan memang tak ada lelaki yang mampu menarik ku menuju cinta nya?
ataukah sebalik nya? entahlah..

tapi sungguh..bukan aku !
bukan karena ku bermaksud untuk memilih ..

tapi yasudahlah..
semua tentang ku tak pernah ada yang baik..
hingga para pria yang mampu tinggal di hatiku pun tak ada yang baik..

yah..mungkin TUHAN punya rencana lain untukku..
mempersembahkan pria lain yang baik jauh dari yang terbaik untukku..

lalu tentangku?
itu dia...
aku bahkan tak mengerti harus darimana cerita tentangku..
tapi bagiku ku itu sudah cukup menceritakan semua tentangku..

lalu bagimana tentangmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar