Rabu, 22 Juni 2011

I , YOU, HIM AND THEM !!

PART 1

wikiiiiiii...wikiii ! bangunnn..mau berangkat sekolah jam berapa kamu?? "teriak mama dari bawah membangunkanku. tak lama kemudian sosok nya ku dapati di depanku yang siap siap mengguyurku dengan hujan teriakan nya tersebut.
wowww....oke oke aku bangun mom, selow. "akhirnya akupun bangun lalu duduk sejenak untuk menghilangkan rasa pusing akibat bangun secara tiba tiba"
apa? selow? kamu bilang selow? ini sudah jam 6 pagi? kamu akan berangkat jam berapa?
sebelum dia siap menghujam ku dengan kalimat kalimat nya yang mulai tak jelas, aku berlarian menuju kamar mandi ku, bersiap siap berangkat sekolah. tak cukup setengah jam aku tlah selesai membereskan apa apa pada pagi itu. lalu aku berlari ke bawah,menuju meja makan lalu mengambil sepotong roti yang telah disiapkan mama untukku. ...bye mom,aku berangkat ! wikiiiiiii.....sarapan dulu di meja makan "teriak mama" . maaf mom aku teladddddd...

plokk*
pintu mobil ku banting lalu segera berlari menuju cafe yang berada dalam lingkungan sekolahku. seperti biasa sebelum bel berbunyi aku wajib ke cafe ini menemui ke 3 sahabat ku.
wikiiiiii,disini. teriak alenna, salah satu sahabat terbaikku. aku berjalan lalu duduk di antara mereka. huffff...
lo kenapa ki? you're tired ?
hofff,yes ! i'm TIREEED ! very very tired ! jawabku dengan mempertegas ucapan "tired" kepada callan.
tired? tumben? kenapa? telad bangun lagi?
yaaah...ucapan callan barusan sungguh tepat. tampaknya seluruh sahabat ku ini sudah hafal apa yang terjadi padaku selama ini, termasuk kebiasaan apa apa saja yang sering ke perbuat.

teeeeetttttt*
bel masuk pun berbunyi memberi isyarat ke siswa siswi nya untuk menuju kelas.
aku melangkah bersama sahabat sahabat ku, alena,rayen,dan callan. setengah perjalan dari cafe menuju kelas tiba tiba aku berpapasan dengan sosok pria ! yaaah dia, dia pria idaman gue looohhhh....anak baru di sekolah ini dan dia adalah kakak kelas gue.
pagi ini sungguh membosankan, tak hanya pagi ini bagiku tepatnya hari ini. bayangkan saja apa yang akan terjadi hari ini, jam pertama matematika, lalu fisika, tak lama kemudian di susul ekonomi, dan berlanjut ke biologi dan kimia. arghtttt ! tamat deh gue hari ini..

*teeeetttttt
bel pulang, yaaah saat nya aku berlari keluar, lalu menghirup udara segar disana. hummmmbbb.. bagaimana tidak? bagi ku hari ini seharian di kelas berasa seabaad di penjara kotor tanpa manusia tetapi bersama binatang binatang aneh yang siap menerkam ku dari sudut manapun, sumpah ! udah deh ngga kebayang itu gimana sadis nya !

rayen !!!!! panggil ku kepada wanita tomboy yang berjalan ke arah parkiran mobilnya.
yah ki, what is it? lalu dia pun menyusul ke arah ku..
lo kemana deh? buru buru gitu? lo lupa apa? hari ini kan jadwal kita ngumpul di rumah callan? "rengek ku pada nya..
aduhhhhh,sumpaaah gue lupa ki, maaf yah cantik *sambil mencubit kedua pipiku*
apa apan deh dia? rayen menyebalkan... hello wiki wiki, rayen memanggil manggil nama ku lalu memecah lamunan ku hingga semua buyar haha.. yah rey kenapa? kok lo ngga bisa?
gue hari ini ada latihan basket mendadak. persiapan untuk pertandingan esok melawan sekolah lain. lo ngga mau kan tim sekolah kalah? hanya karena gue hari ini tak hadir ke latihan basket gue?
akhhh,, basa basi yang basi dari rayen.
tak lama alena dan callan menghampiri sosok ku yang sedang bersama rayen. dan sebelum rayen harus siap siap ke latihannya dia pun minta maaf kepada allena dan callan..
tiba tiba wajah ceria dari allena berubah drastis menjadi suram.

rayeeen,rayeeeen,rayeeeeeen.....
teriakan itu terdengar jelas dan lantang di aula latihan basket. kali ini tim basket sekolahku berlatih di dalam aula karena cuaca di luar tak memungkinkan.
ketika tim basket sedang serius dan rayen pun siap dengan melakukan lay up nya, tiba tiba sosok lelaki membuat ku berpaling dari permainan basket nya rayen.
yah siapa lagi yang bisa membuat ku terpesona? kalo bukan si anak baru dan dia ternyata adalah kakak kelas ku?
bryaaan..teriak alena
hy..len sapa cowok itu sambil melambaikan tangannya pada allen..
tiba tiba aku merasakan sesuatu yaitu kurang beruntung, karena bagiku allena ternyata sudah mencuri start daripada aku, yah....

bryaan sini,, panggil alen yang tak sungkan mengajak bryan bergabung ke tengah tengah kami. dan ternyata? yaaah bujukan allen tadi berhasil membuat sosok bryan gabung bersama aku dan callan. callan sepertinya tak mengacuhkan kehadiran sosok pria tampan ini yaaah mungkin dia karena terlalu bersemangat melihat permainan basket tersebut..callan sangat sangat sangaaaaat menyukai dan mencintai permainan basket tapi sayang asma nya membuat nya tak boleh mengikuti kegiataan itu.

latihan selesai, aku callan allena dan rayen pulang. seperti biasa kita bareng bareng di mobil rayen. entah lah tapi bagiku dan ketiga sahabat ku ini sudah merupakan ritual wajib, pulang dengan mobil rayen ...
sebelum kami hendak membuka pintu mobil rayen lalu masuk , sosok prima yang tadi menghampiri kami.
hy all, sapa ramah dari bryan..
hy bryan, sapa balik kami serempak..
oh iya alen,kalo ngga keberatan kamu mau pulang bersama ku?
WHAT? bryan ngajak pulang allena? ada apa ini? tiba tiba otakku berfikir lalu terus berfikir ! apakah mereka pacaran? tapi tak mungkin, atau? apakah mereka aaaaaa? sumpaaah aku ngga tau. tapi aku tetep bersikap cuek dengan situasi seperti ini.

oke boleh,hayoo..jawab allen menerima tawaran dari bryan tersebut..

lalu allena dan bryan menghilang secara perlahan dari parkiran sekolah..
lalu aku? yah aku tetap pulang bersama rayen dan callan,
hummb jangan heran kenapa ekspressi sahabat sahabat ku datar atas apa yang terjadi, yah karena bagiku sahabat sahabat ini sungguh sungguh dan super duper cuek ! tapi kalo urusan bersahabat mereka jago nya karena mereka beda dari siapa pun !!! MEREKA SETIA !

~ BERSAMBUNG ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar